Daftar Isi | s_ppb_0705175_table_of_content.pdf |
Bab I | s_ppb_0705175_chapter1.pdf |
Bab II | s_ppb_0705175_chapter2.pdf |
Bab III | s_ppb_0705175_chapter3.pdf |
Bab IV | s_ppb_0705175_chapter4.pdf |
Bab V | s_ppb_0705175_chapter5.pdf |
Daftar Pustaka | s_ppb_0705175_bibliography.pdf |
Senin, 22 Oktober 2012
HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK GURU PEMBIMBING DENGAN PEMANFAATAN LAYANAN BIMBINGAN KONSELING
Penelitian dilatarbelakangi oleh fenomena beragamnya harapan siswa
terhadap karakteristik guru pembimbing dan tingkat pemanfaatan layanan
bimbingan konseling oleh siswa di SMP Negeri 5 Bandung. Tujuan dilakukan
penelitian adalah untuk mengetahui karakteristik pribadi guru
pembimbing SMP Negeri 5 Bandung, pemanfaatan layanan bimbingan dan
konseling siswa SMP Negeri 5 Bandung dan hubungan antara harapan siswa
terhadap karakteristik guru pembimbing dengan pemanfaatan layanan
bimbingan konseling dan memberikan implikasi pada guru pembimbing agar
mengembangkan karakteristik yang diharapkan siswa untuk meningkatkan
pemanfaatan layanan bimbingan konseling di SMP Negeri 5 Bandung. Metode
penelitian yaitu deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan alat ukur berupa kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa harapan siswa akan karakteristik guru pembimbing akan mempengaruhi
pemanfaatan layanan bimbingan konseling yang dilakukan oleh siswa itu
sendiri.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar