Daftar Isi | s_pek_0805542_table_of_content.pdf |
Bab I | s_pek_0805542_chapter1.pdf |
Bab II | s_pek_0805542_chapter2.pdf |
Bab III | s_pek_0805542_chapter3.pdf |
Bab IV | s_pek_0805542_chapter4.pdf |
Bab V | s_pek_0805542_chapter5.pdf |
Daftar Pustaka | s_pek_0805542_bibliography.pdf |
Senin, 22 Oktober 2012
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA PARIWISATA PEMANDIAN AIR PANAS
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi
harga/tarif masuk, pendapatan konsumen, persepsi fasilitas wisata dan
selera konsumen, terhadap permintaan jasa pariwisata pemandian air panas
se-Kabupaten Garut. Dalam penelitian ini yang menjadi subjek penelitian
yaitu konsumen (pengunjung) di pemandian air panas se-Kabupaten Garut.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatory survey.
Adapun teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
systematic sampling. Penelitian ini menggunakan angket sebagai alat
pengumpul data dan teknik analisis data menggunakan analisis linier
berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pendapatan konsumen,
persepsi fasilitas wisata dan selera konsumen mempunyai pengaruh positif
terhadap permintaan jasa pariwisata pemandian air panas, sedangkan
persepsi harga tarif masuk mempunyai pengaruh negatif terhadap
permintaan jasa pariwisata pemandian air panas.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar