Home

Senin, 22 Oktober 2012

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA PARIWISATA PEMANDIAN AIR PANAS

Posted by Arfiyan Setiawan | On: , | 0 komentar
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga/tarif masuk, pendapatan konsumen, persepsi fasilitas wisata dan selera konsumen, terhadap permintaan jasa pariwisata pemandian air panas se-Kabupaten Garut. Dalam penelitian ini yang menjadi subjek penelitian yaitu konsumen (pengunjung) di pemandian air panas se-Kabupaten Garut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatory survey. Adapun teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu systematic sampling. Penelitian ini menggunakan angket sebagai alat pengumpul data dan teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pendapatan konsumen, persepsi fasilitas wisata dan selera konsumen mempunyai pengaruh positif terhadap permintaan jasa pariwisata pemandian air panas, sedangkan persepsi harga tarif masuk mempunyai pengaruh negatif terhadap permintaan jasa pariwisata pemandian air panas.

Daftar Isi s_pek_0805542_table_of_content.pdf
Bab I s_pek_0805542_chapter1.pdf
Bab II s_pek_0805542_chapter2.pdf
Bab III s_pek_0805542_chapter3.pdf
Bab IV s_pek_0805542_chapter4.pdf
Bab V s_pek_0805542_chapter5.pdf
Daftar Pustaka s_pek_0805542_bibliography.pdf

BACA JUGA ARTIKEL YANG TERKAIT DI BAWAH INI :

0 komentar:

Posting Komentar